About Wallpaper

Walpaper adalah kertas dinding yang memiliki tekstur dan motif yang digunakan untuk pengganti cat. Tetapi di zaman sekarang wallpaper tidak hanya digunakan pada dinding, namun juga pada layar utama/depan dari semua jenis gawai. Wallpaper juga memberi manfaat bagi penggunanya.

Di blog ini akan membahas jenis-jenis dari wallpaper yang sering digunakan beserta manfaatnya, selamat membaca 😊

Jenis -jenis Wallpaper

1) Kata-kata / Quotes
Biasanya wallpaper dengan kutipan kata memiliki background bewarna polos. Manfaat atau kegunaannya yaitu untuk memberikan motivasi bagi si pemakai.

2) Tumbuhan
Tumbuhan yang sering dijadikan wallpaper baik di hp maupun di laptop adalah bunga, karena bunga memiliki warna dan bentuk yang indah sehingga tampilan layar pun juga semakin indah. Ingat ya WP bunga bukan hanya tuk perempuan, laki-laki juga cocok, tergantung selera aja ☺👌….

3) Buah-buahan

Wihhh….. kelihatannya seger banget tuh buah semangka (heheh 😁😆). Warna buah juga tak kalah menarik dari bunga. Bawaanya kalau ngelihat buah jadi segerrr… wallpaper ini paling cocok buat yang sering kehausan di tengah perjalanan dan gak punya apa-apa buat dikonsumsi, cukup lihat foto buah-buahan ini.
4) Senja
Siapa nih di sini yang pecinta senja??? Nih ada beberapa foto senja yang bisa dijadiin wallpaper hp kamu

Tampilan layar bisa jadi lebih keren dengan warna dari senja… pikiran juga bisa jadi tenang 🌅🧡“)

5) Blue ocean/sky

Biru memang warna yang elegan. Dengan warna biru alami dari laut atau langit membuat pikiran lebih santai.

6) Dark grey
Warna ini melambangkan sesuatu yang misterius. Warna ini berguna buat yang suka dengan hal-hal yang simple dan minimalis

7) Place
Wallpaper dengan tampilan berupa tempat-tempat liburan ataupun bangunan, bermanfaat untuk menghilangkan stres untuk yang tidak sempat liburan 👣, selain itu wallpaper ini bisa mengingatkan kenangan yang ada di tempat itu.( yang pastinya kenangan indah lah yaa… bukan kenangan sama dia, 😁 “)

8) Hijau
Alam identik dengan warna yang hijau . Warna hijau jadi pilihan paling tepat untuk mengistirahatkan mata dan menyegarkan pikiran

9) Art
Kalau wallpaper ini cocok banget untuk memperindah tampilan di semua jenis gawai

10) Food/ drink
Bisa digunakan untuk penunda dan penghilang lapar sementaraa…. 😍

Pembagian jenis wallpaper di atas itu versinya Nava blog. Semoga bermanfaat, terimakasih sudah mau berkunjung ke blog ini. (Silahkan beri saran dan kritik🙏🏻)

Iklan

Penulis:

We just want to share a useful thing.

8 tanggapan untuk “About Wallpaper

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s